Press "Enter" to skip to content

Bobol ATM, Empat orang pelaku diringkus Tim Klewang Polresta Padang

Empat orang pelaku komplotan pembobol dua mesin atm di lokasi Rumah Sakit Dr. M. Djamil Padang berhasil diringkus Tim Klewang Polresta Padang.

Penangkapan keempat pelaku dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah, S.I.K

“Betul, keempat pelaku berhasil diringkus, pada Rabu (24/11) sekitar pukul 20.00 WIB ,” ujar Dedy.

Dijelaskan Dedy, awal penangkapan keempat pelaku, berdasarkan hasil rekaman kamera pengawas CCTV di ATM RSUP Dr Mdjamil dan ATM SPBU Mata Air, dari keterangan tersebut akhirnya Petugas mengantongi identitas keempat pelaku.

“Mendapat informasi tersebut, langsung dilakukan pengejaran terhadap para pelaku, dan mendatangi lokasi masing-masing pelaku yang berada di lokasi yang berbeda yakni seputaran Pasar ambacang, Hotel Pangeran Beach dan di Seputaran daerah Pisang,” tutur Dedy.

Ditambahkanya, satu orang lagi tengah dilakukan pengejaran dari empat pelaku yang berhasil ditangkap.

“Satu orang masih DPO, dan saat ini akan terus melakukan pengembangan kasus terkait adanya pelaku lain yang terlibat dalam pencurian pembaratan itu,” tambahnya.

Pelaku saat sekarang telah ditahan di Polresta Padang berikut barang bukti berupa uang sebanyak Rp 109.000.000 rupiah dan delapan kunci ATM.

“Sebanyak Rp 109.000.000 sudah kita amankan, dan kemudian satu unit PS, TV yang pelaku beli dari hasil pencurian ATM itu” Terangnya.

Untuk penyidikan lebih lanjut keempat pelaku sudah ditahan tutupnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.