Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Selatan Polresta Padang ajak orang tua untuk awasi anak melalui himbauan Kamtibmas

PADANG- Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Padang barat Polresta Padang Bripka Dedi Andika sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Jumat (02/11/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Nipah  Kecamatan Padang Barat itu laksanakan sambang dan patroli dialogis bertemu dengan masyarakat sekaligus berikan himbauan prokes dan selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan upaya silaturahmi dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat diantaranya bagi orang tua yang mempunyai anak remaja agar selalu memperhatikan dan mengawasi anak mereka.

Selaku bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat yang terkait bersama sama untuk selaly antitipasi dan waspada dikarenakan hari musim penghujan seperti saat sekarang.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Padang Selatan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.