Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Pauh Polresta Padang, Himbau masyarakat untuk bersama jaga situasi Kamtibmas.

Padang-Guna mendekatkan diri kepada masyarakat, Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) terus oleh Bhabinkamtibmas di jajaran Pauh Polresta Padang, salah satunya Bripka Indra yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas mendatangi pemantauan ke wilayah binaanya yang berada di Limau Manis Selatan Kota Padang, Kamis (29/12/2022).

Selesai melaksanakan apel pagi menerima arahan dari pimpinan dirinya langsung menyambangi warga binaanya untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan itu pula Bripka indra memberikan informasi dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat setempat, saast berada di sebuah warung.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tersebut  menghimbau kepada seluruh lapisan warga masyarakat agar waspada terhadap kerawanan kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor atau kejahatan lainnya.

Selain itu dirinya juga mengajak seluruh warga untuk menolak terhadap isu maupun ajaran paham Radikalisme dan Anti Pancasila. Mari kita tolak kelompok yang paham dengan Radikalisme maupun yang anti Pancasila, karena bisa memecah persatuan bangsa ucap Bripka Indra..

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.