Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang Berhasil Menangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

RestaPadang-Kamis, 3 Januari 2019 Pukul 23:30 WIB. telah dilakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki dewasa merupakan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu di wilayah Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.

Barang Bukti :

1) 1 (satu) paket sedang yang terbungkus plastik bening berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis shabu yang tersimpan dalam plastik bening.

2) 3 (tiga) paket kecil yang terbungkus plastik bening berisikan butiram kristal bening diduga narkotika jenis shabu.

3) 1 (satu) handphone nokia bewarna hitam.

4) 1 (satu) handpone android bewarna hitam merk xiomi.

5) 1 (satu) peralatan hisab sabu yang terbungkus plastik.

6) 1 (satu) pack plastik klip bening.

Penyelidikan yang dilakukan anggota Satresnarkoba Polresta Padang berawal dari laporan masyarakat dan penyelidikan dilapangan bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba,lalu dilakukan pengintaian dan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya yang berada jln Ampera no.3 Rt 1 / Rw 05 Kel.Kampung Baru Kec.Lubuk Begalung Nan XX Kota Padang saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan ketua Rt setempat petugas berhasil ditemukan 1 paket sedang narkotika jenis shabu yang terbungkus plastik bening berisikan butiran kristal bening yang tersimpan dalam plastik klip bening serta 3 paket kecil narkotika jenis shabu yang terbungkus plastik klip bening berisikan butiran kristal bening yang tersimpan dalam plastik klip bening yang ditemukan di dapur rumah tersangka dan juga ditemukan satu bungkus peralatan hisab shabu yang terbungkus plastik dan satu pack plastik klip bening, Selanjutnya tsk dan semua barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Satresnarkoba Polresta Padang KOMPOL ABRIADI, SH dan Kanit Opsnal Satresnarkoba Polresta Padang IPDA ORI FRILIANSA UTAMA, S.Tr.K. Demikian dilaporkan Pak, Wassalam.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.