Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang akan menindak tegas para pelaku penimbun masker

Akhir-akhir ini masyarakat beserta warganet sempat dihebohkan dengan berita yang menjadi trending topik di dunia maya. Virus corona sudah menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat. Bagaimana tidak, virus yang berasal dari Kota wuhan, tiongkok tersebut menyebar begitu cepat dan sudah merenggut banyak korban jiwa serta sudah mulai menyebar ke seluruh penjuru lapisan dunia.

Corona adalah virus yang menyerang sistem pernapasan manusia. Pada beberapa kasus, virus ini hanya menyebabkan infeksi pernapasan ringan. Namun jika tidak ditangani segera akan berdampak buruk bagi penderita.

Melihat kejadian tersebut, ternyata dimanfaatkan oleh beberapa Oknum pedagang masker yang nakal. Pedagang tersebut mencari kesempatan dalam kesempitan dengan sengaja menimbun masker. Motifnya tentu saja agar bisa meraup keuntungan besar, sehingga harga masker pun melonjak tajam dipasaran.

Simak videonya : https://www.instagram.com/p/B9WvYwOpQ5l/

Presiden Ir. Joko widodo langsung menginstruksikan Kapolri untuk menindak tegas para pelaku penimbun masker tersebut. Mendapati hal tersebut Polresta Padang yang secara berjenjang menerima instruksi langsung melakukan himbauan kepada para pemilik apotek yang berada di wilayah hukum Kota padang untuk tidak menjual masker dengan harga tinggi.

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.