Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang buka Penerimaan Anggota Polri TA 2020.

Polri telah membuka rekrutmen anggota dari Tamtama, bintara dan Akademi Kepolisian (Akpol) T.A. 2020. Penerimaan tersebut telah resmi dibuka pada tanggal 7-23 Maret 2020. Untuk jalur Bintara Polri membuka sebanyak 8 (delapan) jurusan diantaranya Bintara Polisi tugas umum, Bintara Pelayaran, Bintara Teknologi Informasi,Bintara musik, Bintara penerbang, Bintara Agama, Bintara perawat dan bintara tata boga.

Buat yang berminat ayo segera daftarkan diri anda secara online melalui website perekrutan anggota Polri ( https://penerimaan.polri.go.id/)

Oh ya, sebelum melakukan pendaftaran online pastikan kamu melengkapi berkas persyaratan yang telah tercantum di laman website perekrutan anggota Polri. Karena batas maksimal verifikasi berkas ke polda/polres maksimal 4 hari dari tanggal dari tanggal kamu mendaftar. Jika setelah 4 hari kamu belum melakukan verifikasi ke Polda/Polres maka secara otomatis akan dihapus oleh sistem.  Cara pendaftaranya pun cukup gampang dan tidak ribet. Ayooo dunsanak daftarkan dirimu sekarang sebagai abdi negara Korps Bhayangkara.

“PENERIMAAN INI TIDAK DIPUNGUT BIAYAA…ALIAS GRATISSSS….”

Instagram : https://www.instagram.com/polrestapadang/ , https://www.instagram.com/humas_polrestapadang/

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.