Press "Enter" to skip to content

Kasat Binmas Polresta Padang ikut andil sosialisasikan Maklumat Kapolri melalui penyiaran radio

Rabu (25/03/2020)  Kasat Binmas Polresta Padang Kompol Darto mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) melalui RRI Kota Padang. Pada kesempatan itu, Kompol Darto juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Padang untuk dapat mematuhi himbauan tersebut guna demi pencegahan mata rantai penyebaran virus yang tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat saat kini.

Perwira menengah berpangkat Komisaris Polisi itu juga menambahkan, Bagi masyarakat untuk tidak dulu mengadakan Kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya masa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun dilingkungan sendiri dan tidak menyebarluaskan berita yang belum jelas sumbernya yang dapat menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Terakhir, Polri akan menindak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat ini pungkasnya.

Tak sampai disitu, Polisi yang memangku jabatan Kepala satuan Pembinaan Masyarakat itu juga berperan aktif dalam menyuarakan maklumat tersebut, hal ini terbukti setelah selesai memberikan himbauan melalui siaran radio, Kompol Darto pun langsung bergegas menuju Kantor BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) yang terletak di Jl. By Pass Kota padang untuk berkoordinasi dengan dinas tersebut. Kabid BNPB Sugana langsung menyambut serta ikut menemani dalam pembacaan maklumat Kapolri. Hal ini bertujuan agar masyarakat yang berada disepanjang pesisir pantai Sumatera barat dapat mendengar instruksi tersebut melalui seluruh salter.

Baca juga : Mencegah penyebarluasan virus Corona, Personil Bhabinkatibmas lakukan pemasangan Spanduk Maklumat Kapolri

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.