Press "Enter" to skip to content

Bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, Kapolsek Padang selatan AKP Ridwan, S.Ag, M.H. bersama Ferkopimka Padang Selatan tuai pujian

Pada saat dewasa ini, penggunaan masker adalah hal yang wajib bagi masyarakat. Ditengah mewabahnya virus covid 19 yang menjadi perhatian masyarakat dunia. Kamis (9/4/2020) Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag, M.H. bersama Camat Padang Selatan Teddy Antonius,S.STP, M.M, Danramil 03 Padang Selatan Mayor Inf Feri Hendra, S.H dan Tenaga Kesehatan melakukan kegiatan pembagian masker gratis.

Simpang Jl. Thamrin Kelurahan Alang lawas, Simpang ranah Kelurahan Parak rumbio dan Simpang SMA 6 Padang Kelurahan Mata air dipilih sebagai lokasi pembagian masker.

Pada kesempatan itu, Kapolsek dengan panggilan akrab Buya tersebut juga menghimbau kepada masyarakat mengenai Instruksi Pemerintah, Maklumat Kapolri dan himbauan Kapolresta Padang terkait pencegahan penyebarluasan virus covid 19.

Jangan melakukan kegiatan yang mengumpulkan masa dalam jumlah banyak, cuci tangan dengan bersih, gunakan masker segala aktivitas diluar, budayakan hidup bersih dan sehat dan yang paling penting mari kita bersama-sama berdoa agar terhindar dari wabah ini pungkasnya melalui pengeras suara.

dr. Viona putria sebagai perwakilan tenaga kesehatan yang hadir pada kegiatan itu mempraktekan cara penggunaan masker yang benar. Sebanyak 150 masker telah habis dibagikan kepada masyarakat.

Masyarakat mengucapkan terima kasih dengan kegiatan ini. hal itu diungkapkan oleh Iwan salah satu pengendara sepeda motor “Alhamdulilah semoga dengan adanya pembagian masker ini dapat mencegah penyebaran virus corona, apalagi saat sekarang harga masker mahal dan sulit untuk didapatkan”

Baca Juga :Perlombaan pancing ikan dibubarkan petugas Polsek Lubuk Begalung

POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.