Press "Enter" to skip to content

Jelang Pilkada 2020 Personil Polsek Nanggalo lakukan patroli dialogis

Ciptakan kamtibmas yang aman menjelang Pilkada 2020, Sejumlah personil dari Polsek Nanggalo melaksanakan Patroli kepada masyarakat pedagang pasar siteba Padang pada Selasa (26/5/2020). Momen yang bertepatan dengan H+ 3 Idul Fitri 1441 H itu Polisi langsung menyambangi masyarakat untuk berdialog.

Dalam nuansa Idul Fitri, Petugas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak baik itu pedagang maupun pembeli. Masyarakat juga diminta untuk selalu menaati segala instruksi pemerintah di masa pandemi covid 19 demi mencegah penyebaran virus tersebut.

Kami meminta untuk seluruh warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala bentuk ganguan kamtibmas. Untuk menghindari terjadinya Curanmor agar pemilik sepeda motor hendaknya saat memarkir sepeda motornya harus lebih berhati-hati dan gunakan kunci ganda ungkap Kapolsek Nanggalo AKP Sosmedya, S.H.M.H.

Dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2020 nanti personil Polsek Nanggalo akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis baik itu pagi siang dan malam hari.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.