Press "Enter" to skip to content

Kapolresta Padang dampingi kunjungan Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs.Toni Harmanto, M.Si untuk mengecek kesiapan Pasar raya menuju New Normal

Untuk menjelang pelaksanaan New normal, Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan,S.I.K.langsung terjun ke lokasi Pasar raya Padang pada Jumat (29/5/2020) untuk mencek sejauh mana kesiapan masyarakat untuk menuju fase tatanan kehidupan baru tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Padang dan kepala dinas Pasar langsung mendampingi Kapolda Sumbar Irjen Drs. Toni Harmanto, M.Si dan Wakapolda Sumbat Brigjen Edi Mardianto,S.I.K, M.Si bersama PJU Polda Sumbar yang juga ikut meninjau ke lokasi.

Kapolda sumbar langsung mengecek kelengkapan dan kesiapan petugas yang berjaga pada pos pintu masuk menuju pasar raya yang berada di depan bioskop CGV.

Kedatangan Kapolda Sumbar bersama Para PJU Polda untuk langsung melihat dan mengecek kesiapan Pasar raya Padang sebagai pilot project penegakan disiplin protokol covid 19 untuk menuju fase tatanan kehidupan baru dengan istilah new normal tersebut ungkap Kapolresta Padang.

Untuk persiapan menuju new normal, tentunya sangat diharapkan kesadaran dan kedisiplinan dari masyarakat. Dengan mengikuti protokol kesehatan, secara tidak sengaja kita sudah ikut membantu pemerintah dalam memutus penyebaran mata rantai virus vovid 19 sehingga nantinya masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali.

Untuk akses pintu masuk dan keluar Menuju Pasar raya terdapat 2 pintu pengamanan kedisiplinan yakni berada di didepan bisokop CGV dan di simpang air mancur. Sementara untuk gang kecil yang berada di seputaran pasar raya sudah dijaga petugas.(~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.