Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag, M.H. berikan edukasi kepada Masyarakatnya tentang paham radikalisme

Untuk mendukung program Quick wins Polri giat 4 Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag, M.H. berikan pemahaman kepada masyarakat yang berada di Palinggam tentang bahaya paham radikalisme dan terorisme.

Ditemani beberapa personilnya, tampak Kapolsek dengan sapaan akrab Buya tersebut tengah berdialog dengan salah satu tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, pesan himbauan kamtibmaspun disampaikan secara langsung. Pesan tersebut diantaranya bahaya paham radikalisme, antisipasi kerawanan kejahatan, meningkatkan kewaspadaan terhadap isu SARA yang berkembang.

Kami mengajak masyarakat untuk bersama sama mensukseskan Pilkada 2020 sehingga terwujudnya Pilkada yang aman, bersih, sejuk dan badunsanak ungkap Ridwan

Disela penghujung pertemuan tak lupa pula ia mengajak masyarakat untuk selalu patuh terhadap instruksi Pemerintah diantaranya Maklumat Kapolri dan himbauan Kapolresta Padang untuk memutus penyebaran covid 19.

Saat sekarang Kota Padang masih proses penerapan New normal. Sehubungan dengan itu kita tidak akan bosan menghimbau kepada masyarakat untuk bisa disiplin mengikuti protokol kesehatan tambahnya (~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.