Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang distribusikan beras bantuan dari Kapolri untuk masyarakat terdampak covid 19

Sebanyak 10 ton beras bagi masyarakat Kota Padang yang terdampak covid 19 segera di distribusikan Polresta Padang pada Rabu (3/6/2020).

Penyerahan Bantuan sosial tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan,S.I.K.,M.Si bertempat lapangan apel Mapolresta Padang pukul 09.00 Wib.

Dalam hal penyaluran bantuan tersebut, Petugas masing masing Bhabinkamtibmas langsung menyerahkan kepada warga yang mana sebelumnya sudah didata.

Kapolresta Padang memastikan bantuan beras dari Mabes Polri itu disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak covid 19 yang benar benar membutuhkan di Kota Padang.

Dengan menggunakan sepeda motor dinas yang sudah dilengkapi untuk memuat bantuan beras tersebut, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak perpanjangan tangan Kepolisian pada tingkat kelurahan itu langsung bergegas mengantarkan paket bantuan kepada warga.

Sebanyak 1650 karung beras atau 8.250 Kg sudah didistribusikan, sementara sisinya sebanyak 350 karung atau 1750 Kg beras akan disalurkan besoknya dan setiap masyarakat yang menerima mendapatkan sebanyak 5 kg beras. ungkap Kapolresta Padang.

Menurutnya program kegiatan penyaluran Bansos bagi masyarakat yang terdampak covid 19 di Kota Padang sudah dilakukan semenjak 2 bulan silam. Paket bantuan tersebut berisikan beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan makanan ringan.

Bukan hanya itu saja, Polisi bersama TNI mendirikan dapur umum, membuat makanan dengan cara langsung memasak dan kemudian disebarkan kepada masyarakat dan pengguna jalan saat menjelang berbuka puasa kemarin.

Kepala Kepolisian resor Kota Padang itu berharap dengan bantuan sosial dari Kapolri ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu di Kota Padang yang terdampak covid 19. (~)

Bhabinkamtibmas langsung menyerahkan beras bantuan Kapolri kepada masyarakat

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.