Press "Enter" to skip to content

Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K., M.Si pimpin sertijab Kapolsek Padang timur

Sabtu (13/6/2020) pukul 09.00 WIB bertempat di aula Patriatama Polresta Padang telah berlangsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Padang Timur. Upacara tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan,S.I.K.,M.Si dengan dihadiri oleh Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis,S.I.K., Para Pejabat Utama Polresta Padang dan peserta upacara.

Hal tersebut tertuang dalam Surat telegram Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M.Si yang bernomor ST/662/V/KEP/2020 tanggal 29 Mei 2020 yang ditanda tangani oleh Karo SDM Polda Sumbar Kombes Pol Hendra Wirawan, S.I.K.

Kapolsek Padang Timur, AKP Joko Hendro Lesmono,S.I.K dimutasikan menjadi Kabag Ops Polres Solok. Sementara untuk pengganti dari Kapolsek Padang Timur adalah AKP Afrides Roema yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sumbar.

Upacara serah terima tersebut dilakukan secara sederhana. Mengingat saat sekarang masih dalam keadaan pandemi covid 19 tampak dari peserta upacara yang hadir menggunakan  masker denan menjaga jarak dalam  barisan.

Kapolresta Padang menucapkan Selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Afrides Roema. Mudah-mudahan bisa dengan cepat menyesuaikan dengan harapan situasi kamtibmas di wilayah hukum Padang timur dapat kondusif ujar Kapolresta Padang, dan kepada AKP Joko Hendro Lesmono,S.I.K terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru ungkap Perwira menengah berpangkat Komisaris Besar Polisi itu sembari bersalaman dengan cara sesuai anjuran protokol kesehatan. (~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.