Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang bagikan pepaya gratis sebanyak 1 ton kepada masyarakat

Padang,Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polresta Padang menggelar bakti sosial Kasat Intelkam Polresta Padang Kompl Jhon Hendri, SH ikut berpartisipasi dengan membagi-membagikan buah papaya kepada masyarakat pada Jumat (26/6/2020).

Selepas pelaksanakaan Upacara simbolis penyerahan bantuan, Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan,S.I.K, Wakapolresta padang AKBP Haris Hadis,S.I.K dibantu Bhayangkari ikut serta membagikan buah pepaya kepada masyarakat sekitar.

Kompol Jhon Hendri, SH berujar pembagian buah pepaya hasil dari kebunya itu adalah suatu bentuk rasa syukurnya sebagai anggota Polisi yang sebentar lagi Institusi Kepolisian akan memasuki umur ke 74.

Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar melalui Kasat Intelkam Kompol Jon Hendri mengatakan, sebanyak 1 ton buah pepaya hasil dari kebun akan dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

Dimasa pendemi covid 19 insan Korps bhayangkara ini juga telah ikut membantu pemerintah untuk menjaga stok ketersedian pangan dan disamping itu juga membantu perekonomian masyarakat.

Dengan lahan seluas lebih kurang 7 hektar yang semulanya tidak produktif disulap Kompol Jhon Hendri menjadi lahan yang produktif dan menghasilkan. Lahan yang berada di Korong Padang Laring Barat Nagari III Koto Aur Malintang Utara Kabupaten Padang Pariaman itu ia tanami dengan buah pepaya, jagung, dan berbagai tanaman lainya.

Kompol Jhon Hendri mempekerjakan masyarakat sekitar untuk membantunya mengurus lahan itu. Sesekali di waktu luang disela aktivitasnya tidak sibuk, ia akan lansung terjun untuk mengurusi dan mengecek kebun.

“Berkebun adalah hoby saya, Jangan malu bertani “ungkap Kasat yang piawai berpantun minang tersebut

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.