Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke 74, Polresta Padang lakukan bakti sosial bagikan bantuan beras kepada Masyarakat

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, Polresta Padang lakukan bakti sosial dengan menyalurkan dan mendistribusikan bantuan beras kepada warga Masyarakat Kota Padang yang terdampak Covid 19. Kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh jajaran Polda Sumbar pada Jumat (26/6/2020) dan Untuk Polresta Padang bertempat di halaman Mapolresta Padang pukul 14.00 Wib.

Upacara simbolis penyerahan bantuan beras tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K, M.Si dengan dihadiri oleh Dandim 032 Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha dan sejumlah personil Bhabinkamtibmas beserta Babinsa.

Bantuan beras tersebut diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak covid 19 dan bagi masyarakat yang belum menerima bantuan tunai atau bantuan sosial. Kapolresta Padang berpesan kepada seluruh personil yang hadir agar dilakukan pengecekan ulang kembali agar peruntukanya sesuai dengan yang diharapkan.

Bentuk kepedulian Polri dalam kegiatan amal kemanusiaan ini merupakan suatu bentuk rasa syukur menyambut hari jadi Bhayangkara. Masing-masing Babinkatibmas dan Babinsa dengan menggunakan sepeda motor dinas yang sudah dilengkapi dengan keranjang dibelakangnya siap meluncurkan untuk mendistribusikan bantuan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kasat intelkam Polresta Padang Kompol Jhon Hendri,SH juga ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan bakti sosial. Kompol Jhon Hendri,SH membagikan sebanyak 1 ton buah pepaya yang berasal dari kebun miliknya sendiri.

Bertempat didepan Mapolresta Padang Kompol Jhon Hendri,SH dan dibantu bhayangakari langsung membagikan buah pepaya kepada warga masyarakat yang lewat didepan kantor dan juga pengendara yang melintas.

Pembagian buah pepaya ini suatu bentuk rasa syukur dan mudah-mudahan manfaatnya dapat dirasakan bagi masyarakat karna Memberi adalah jalan untuk menerima ungkap Persira menengah berpangkat Komisaris Polisi itu. (~)

Simak videonya : https://www.instagram.com/p/CB-nOUqpEMj/

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.