Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang amankan jalanya eksekusi di Koto tangah

Personil Polresta Padang amankan jalanya eksekusi putusan damai perdata antara yang berlokasi di ikur koto Kecamatan Koto tangah antara Darmawan dan Jasmardi Cs pada Kamis (13/8).

Kabagops Porlesta Padang Kompol Alwi Haskar,S.H.M.M langsung memimpin kegiatan pengamanan tersebut dengan melibatkan sebanyak 293 personil.

Sebelum pelaksanaan eksekusi, personil melakukan apel terlebih dahulu di lapangan apel Polresta Padang. Hal ini bertujuan untuk pengecekan kekuatan personil serta mendengar arahan dari Kabagops Polresta Padang agar nantinya semua personil mengetahui cara bertindak dilapangan sesuai dengan SOP yang berlaku.

Setibanya dilokasi petugas dari juru sita pengadilan langsung melakukan pengukuran objek dan membacakan hasil putusan sidang. Lokasi objek yang berada di area persawahan itu mendapat pengamanan dari korps bhayangkara tersebut. Tak hanya itu pekerja yang bertugas sebagai pemancangan batas lokasi objek juga mendapat pengawalan ketat dari pasukan Dalmas menggunakan tameng dan helm.

Kabagops Polresta Padang Kompol Alwi Haskar,S.H.,M.M berujar kami dari Polresta Padang bertugas untuk mengamankan jalanya proses eksekusi hal itu sesuai dengan surat permintaan dari pengadilan tentang perihal permohonan pengamanan.

Kurang lebih selama 2 jam proses eksekusi berjalan akhirnya secara keseluruhan kegiatan eksekusi berakhir dengan aman (~).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.