Press "Enter" to skip to content

Tersangka spesialis pencurian di Mesjid berhasil diungkap Polsek Padang Selatan

Mendapat informasi tentang keberadaan tersangka kasus pencurian, Petugas dari Polsek Padang Selatan akhirnya berhasil meringkus “EN” (38) warga Kelurahan Ganting Parak Gadang Kota Padang pada Sabtu (29/8).

Tersangka diamankan petugas saat tengah bersantai dikediamanya yang berada dikawasan Jl. Air camar Ganting Parak Gadang Kecamatan Padang Timur. berdasarkan laporan Polisi nomor :LP/138/B/VIII /2020/Sektor Padang Selatan tanggal 23 Agustus 2020 tentang kasus pencurian sebuah Kamera Gopro seharga Enam juta Rupiah yang terjadi di mesjid raya Pasa gadang.

Polisi yang menggali informasi mendapatkan keterangan dari tersangka bahwa dirinya mengaku telah beraksi melakukan pencurian sebanyak 7 kali di beberapa mesjid di Kota Padang.

Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag, M.H. berujar tersangka merupakan spesialis pencurian di mesjid di kota Padang, tersangka sangat lihai memanfaatkan keadaan dengan mencari kesempatan ditengah korbanya lengah.

Dari tangan tersangka Polisi mengamankan barang bukti berupa sebuah hp yang diduga hasil tindak kejahatanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, saat sekarang tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Polsek Padang Selatan.(~).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.