Press "Enter" to skip to content

Farewell Parade lepas pergantian pejabat Kapolresta Padang

Polresta Padang gelar tradisi Farewell Parade untuk melepas pejabat lama Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K., M.Si dan sekaligus menyambut Kapolresta Padang yang baru AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. pada Selasa (1/9).

Pada tradisi Farewell Parade itu, AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. didampingi istri Ny. Yolla mendatangi Polresta Padang. Pada saat hendak memasuki gerbang kantor AKBP Imran Amir langsung disambut oleh dua polisi cilik yang kemudian langsung mengalungkan bunga kelehernya sebagai suatu tanda kehormatan. Lepas itu, mantan Kabagdalops roops Polda Sumbar tersebut menerima laporan situasi mako (markas Komando) 1×24 jam oleh pasukan Polwan Polresta Padang atau yang lebih dikenal dengan istilah Hormat Jajar.

Kabagops Polresta Padang Kompol Alwi Haskar langsung mengambil alih, satu persatu para pejabat utama yang terdiri dari Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi Polresta Padang diperkenalkan sembari pejabat tersebut bersalaman ala covid 19.

Diujung, ternyata Pejabat Lama Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, S.I.K., M.Si. beserta istri Ny. Windy sudah mananti kedatanganya.

Suasana haru tampak mengiringi jalanya upacara tersebut saat Kombes Pol Yulmar beserta istri Ny Windy dilepas dengan tradisi pedang pora.

Sebelum meninggalkan Polresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan dan istri mohon pamit dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran personil Polresta Padang atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri Khususnya Polresta Padang yang selama ini telah membantunya.

Saya atas nama Pribadi dan Keluarga memohon maaf apabila selama berdinas ada kesalahan, baik yang disengaja ataupun tidak. Semua semata – mata hanya kepentingan institusi dan saya berharap semoga Kapolresta Padang yang baru bisa meneruskan apa sudah terbina dengan baik dan mampu menjawab tantangan kedepan, terutama dalam menghadapi Pilkada dimana Polri dituntut untuk bertindak cepat dan profesional ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.