Press "Enter" to skip to content

Putus penyebaran covid 19, Ipda Adha lakukan himbauan kepada pengunjung pasar raya Padang.

Upaya pencegahan penyebaran covid 19 terus dilakukan oleh petugas Kepolisian. Berbagai himbauan terus dikumandangkan hingga peneguran bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker selalu dilakukan oleh personil Polresta Padang.

Rabu (2/9) Ipda Adha personil Sat Binmas Polresta Padang berikan himbauan kepada para pengunjung pasar raya Padang. Berbekal dengan menggunakan mikrofon pengeras suara, tak kenal lelah perwira berpangkat Inspektur Dua Polisi itu memberikan himbauan kepada masayarakat.

” Bapak, Ibu semuanya..untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, Kami dari Polresta Padang menghimbau agar kita selalu menggunakan masker disetiap aktivitas, cuci tangan, hindari kerumunan dan selalu patuhi protokol kesehatan…” imbuhnya dengan suara yang lantang mengundang perhatian masyarakat pengunjung.

Ipda Adha berujar disamping merupakan sebuah tugas, ini juga merupakan sebuah amal. Untuk memutus penyebaran virus corona ini dirinya dengan ikhlas memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga nantinya akan timbul kesadaran dari diri sendiri dan berbuah kepada kedisiplinan diri.

Tak lama kemudian Ipda Adha pun memanggil seorang masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Kemudian dirinya menegur secara humanis dan mengedukasi. Usai memberikan pemahaman dan pengertian mengenai covid 19 serta upaya pencegahanya. Setelah itu Ipda Adha memberikan masker gratis.(~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.