Press "Enter" to skip to content

Dalam rangka HUT TNI ke 75, Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H. datangi Kodim 0312 Padang

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H. bersama sejumlah Para pejabat Utama Polresta Padang menyambangi markas Komando Distrik Militer 0312 Padang pada Senin (5/10) pukul 08.30 Wib. Kedatangan Kapolresta Padang tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada Tentara Nasional Indonesia yang genap berumur 75 tahun pada tanggal 5 Oktober 2020 kemarin.

Dengan menggunakan kendaraan dinas, para Prajurit Bhayangkara tersebut langsung mendatangi Kodim 0312 Padang yang terletak di Jl. Thamrin Kecamatan Padang selatan.

Kedatangan jajaran Polresta Padang tersebut rupanya telah ditunggu oleh Dandim 0312 Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha beserta Para Pejabat utama Kodim.

Dengan membawa nasi tumpeng AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H. sebagai simbolis ucapan selamat Ulang tahun kemudian mempersilahkan kepada Dandim 0312 Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha untuk memotong nasi tumpeng. Kemudian seluruh personil yang hadir menyanyikan lagu ulang tahun sambari Dandim 0312 dan Kapolresta Padang saling menyuapkan nasi tumpeng tersebut.

Simak yuk videonya : 88845

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir berujar ini adalah merupakan bentuk soliditas antara TNI dan Polri untuk saling bersinergi. Dengan tema Soliditas untuk negeri diharapkan nantinya akan mampu bekerjasama untuk mengemban tugas negara dilapangan nanti. (~)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.