Press "Enter" to skip to content

Pimpin apel pagi, Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis : “Jaga Kebersihan lingkungan Mako”

Selasa (7/10) bertempat di halaman Polresta Padang, Wakapolresta Padang AKBP Haris Hadis, S.I.K., langsung memimpin kegiatan apel pagi.

Pada kesempatan itu, Dihadiri juga oleh para PJU (Pejabat Utama) Polresta Padang, Personil Polresta Padang dan sejumlah personil yang terlibat dinas luar.

Personil yang akan memasuki mako Polresta Padang akan dilakukan pengukuran suhu terlebih dahulu oleh petugas urkes Polresta Padang yang telah stanby di depan pintu penjagaan, setelah pengukuran suhu tersebut personil diharuskan untuk mencuci tangan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan.

AKBP Haris Hadis memberikan beberapa arahan salah satu diantaranya masalah kebersihan mako. Wakapolresta Padang itu menghimbau bagi setiap personil harus menjaga kebersihan lingkungan kerjanya masing-masing dan secara berkala melakukan penyemprotan disinfektan.

Tak hanya itu, AKBP Haris Hadis juga menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh Kapolsek agar selalu memantau wilayahnya yang mempunyai buruh ataupun tenaga kerja yang akan melakukan aksi mogok kerja.

Lakukan mediasi serta penggalangan terhadap buruh ataupun tenaga kerja yang akan melakukan aksi mogok kerja, karna berdasarkan perintah dan instruksi dari Bapak Kapolri Jenderal Drs Idham Azis, melarang aksi unjuk rasa ditengah pandemi covid 19.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.