Press "Enter" to skip to content

Kepolisian Resor Kota Padang Resmi Launching Tim Klewang

Tim buru sergap yang berada dibawah naungan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Padang

Pembentukan tim Klewang berjumlah 18 orang ini bertujuan untuk bisa menekan angka kejahatan di Kota Padang. Dengan terbentuk tim tersebut, bisa menimbulkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

“Sebelum saya dilantik sebagai Kapolresta, angka kejahatan di Kota Padang sangat tinggi. Dengan hadirnya tim Klewang ini bisa menekan angka kejahatan dan itu target kita,” ujar Kapolresta Padang, AKBP, Imran Amir, Rabu (18/11/2020).

Ditambahkannya, Tim yang sudah dibentuk ini dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda. Tugasnya tentu memberi perlindungan dan kepastian hukum kepada masyarakat bagi pelaku kejahatan untuk diberi sanksi dan tindakan hukum sesuai SOP.

Tim klewang juga juga akan memberikan pelayanan pengaduan cepat bagi masyarakat yang menjadi korban tindak pidana kejahatan,” terangnya.
Sementara untuk layanan pengaduan dapat menghubungi atau via WhatsApp ke nomor handphone 0821-3222-3365 dan tim yang sudah dibentuk (Tim Klewang) siap melayani 24 jam kepada masyarakat yang mengalami tindakan kriminal.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.