Press "Enter" to skip to content

Kapolresta Padang : Penutupan MTQ Ke XXVIII di Padang berjalan Aman

Penutupan Musabaqah Tilawah Quran (MTQ) tingkat Nasional ke XXVIII yang akan dilangsungkan malam ini bertempat di Mesjid raya Sumbar, Jumat (20/11)

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Wakil mentri agama Drs. H Zainut Tauhid Sa’adi, Anggota DPR RI Hj. Nevi Zuairina, Perwakilan Kedutaan dari Arab Saudi, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Gubernur Jawa Timur Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa, Forkopimda Prov. Sumbar, Bupati dan Walikota se Sumatera Barat dan Forkopimda Kota Padang.

Personil Polresta Padang lakukan pengamanan acara penutupan tersebut. Kali ini Polresta Padang lebih meningkatkan sistem pengamananya karna merupakan puncak acara.

“Sesuai dengan rundown acara MTQ ke 28, penutupanya dilaksanakan di Mesjid raya Sumatera Barat. Maka sehubungan dengan itu Polresta Padang akan lebih meningkatkan pada sektor pengamanan” ujar AKBP Imran Amir yang turut hadir saat itu.

Antusiasnya warga yang ikut menghadiri acara tersebut membuat sejumlah Polisi untuk tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap selalu mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak, dan menggunakan masker ditengah pandemi covid 19 saat sekarang ini.

Ditambahkan AKBP Imran Amir, Selama pelaksanaan MTQ Ke 28 yang ada di Kota Padang berjalan dengan aman dan kondusif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.