Press "Enter" to skip to content

Sepeda motor hilang setahun lalu, berhasil ditemukan Tim Klewang, Pelaku diringkus

Sebuah sepeda motor hasil curanmor berhasil diamankan tim Klewang satreskrim Polresta Padang dari tangan R (45) pada Jumat (20/11) dari sebuah kawasan Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk begalung Padang.

Pria paruh baya yang keseharianya berprofesi sebagai pedagang ini tak berkutik saat sejumlah petugas berpakaian preman mendatanginya

Dari kediamanya Petugas mengamankan sebuah sepeda motor jenis mio yang sudah dimodifikasi dan ditukar warna serta nopol nya. Saat ditanyai surat surat sepeda motor tersebut, pelaku tidak bisa menunjukanya.

Pelaku diamankan Polisi berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/459/K/X/2019/Sektor Kuranji tanggal 29 Oktober 2019 dalam kasus Curanmor yang dilaporkan oleh korbanya dengan inisial HY.

Kasat reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, S.I.K menjelaskan dari hasil penyelidikan Petugas dilapangan, berhasil mengamankan pelaku dan sepeda motor tanpa surat surat.

Dari keterangan korban, sepeda motor diketahui hilang saat tengah terparkir di belakang mesjid Baiturahman Kelurahan anduring Kecamatan Kuranji Kota Padang sekira setahun yang lalu ujar Kompol Rico.

Saat sekarang pelaku sudah kita amankan, dan akan dimintai lebih dalam keteranganya terkait sepeda motor tersebut tuturnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.