Press "Enter" to skip to content

Terekam Kamera pengawas CCTV, pelaku curanmor dibekuk tim Klewang

Tim Klewang satreskrim Polresta Padang kembali meringkus pelaku Curanmor. Pelaku DD (33) merupakan seorang residivis ini ditangkap dari kediamanya yang berada di Kawasan Pengambiran ampalu nan XX Kecamatan Lubuk begalung Kota Padang pada Jumat (20/11) pukul 21.30 Wib.

Pelaku ditangkap berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/174/B/X/2020/Sektor Nanggalo yang dilaporkan oleh Korbanua yang berinisial H pada tanggal 23 Oktober 2020 tentang kasus Curanmor.

Kasat reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, S.I.K mengatakan aksi pelaku ini terekam kamera pengawas cctv yang berada di mesjid Al Munawarah Siteba Padang.

Ditambahkan Kompol Rico, saat itu Korban memarkirkan sepeda motornya di mesjid kemudian pelaku datang bersama rekanya (DPO). Dengan menggunakan obeng yang sudah diruncingkan, pelaku berhasil membawa motor Yamaha Mio milik Korban.

Pelaku terpaksa dihadiahi timah panas petugas karna berusaha hendak melarikan diri saat petugas meminta pelaku menunjukan barang bukti sepeda motor tersebut.

Pelaku sudah beraksi sebanyak 15 kali dari beberapa mesjid yang berada di Kota Padang. Untuk rekan pelaku saat sekarang sedang dilakukan pengejaran dan identitasnya sudah dikantongi petugas ujarnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.