Press "Enter" to skip to content

H-1 Pilkada, Polresta Padang gelar apel Serpas

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H pimpin apel pergeseran pasukan (serpas) pengamanan TPS Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Selasa (8/12).

Bertempat di lapangan apel Polresta Padang, apel pergelaran tersebut diikuti sebanyak 700 personil Polresta Padang yang terlibat langsung dalam pengamanan.

Kapolresta Padang mengatakan apel ini dilaksanakan bertujuan untuk pengecekan personil dan sekaligus untuk mengetahui plotingan masing masing personil. Sehingga nanti pada pelaksanaanya personil sudah bersinergi dengan unsur

“Apel ini merupakan representasi atas tanggung jawab dan amanah dari negara demi menjamin suksesnya penyelenggaraan Pilkada 2020 di Kota Padang” ucap Kapolresta Padang.

Ditambahkanya, ditengah pandemi covid 19 saat sekarang, Personil Polri harus menjadi icon atau percontohan bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan saat berada di TPS.

Menyikapi perkembangan situasi saat sekarang, AKBP Imran Amir menghimbau kepada seluruh jajaran dan personilnya agar tetap selalu waspada dalam bertugas.

“Laksanakan tugas ini dengan rasa penuh tanggung jawab, jangan pernah lengah. Amati situasi tempat bertugas, dan jalin komunikasi dengan unsur terkait dalam hal pengamananya ” Ajak AKBP Imran.

Sebanyak 1.943 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang tersebar di 11 Kecamatan di Kota Padang diamankan sebanyak 700 Personil Polresta Padang.

Mudah – mudahan Allah Swt, Tuhan semesta alam senantiasa memberikan rahmat, lindungan serta kekuatan bagi kita dalam bertugas tutup AKBP Imran

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.