Press "Enter" to skip to content

Masyarakat dapat nikmati fasilitas berikut, saat mengurus SKCK di Polresta Padang. Lihat penjelasanya

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Kepolisian bagi masyarakat,Polresta Padang terus berbenah untuk meningkatkan dari sektor pelayanan publik. Bagi masyarakat yang akan mengurus  SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) tidak usah khawatir dan bosan saat menunggu antrian. Saat sekarang diruang pelayanan SKCK Polresta Padang, masyarakat pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti ruang pojok baca digital. Masyarakat bisa mengusir rasa bosan saat menunggu giliran  antrian untuk dipanggil dengan membaca. Layaknya sebuah perpustakaan mini, dirungan ini juga dilengkapi akses internet (free wifi) loh sahabat humas..

Disamping itu, ruang tunggu pelayanan SKCK ini juga disulap bak sebuah taman bermain anak. Dengan fasilitas mainan, diharapkan nantinya bagi orang tua yang hendak mengurus keperluan SKCK di Polresta Padang tidak perlu khawatir dan cemas lagi membawa anaknya. Karna disini telah disediakan arena bermain anak. Tak hanya itu, ruang bagi ibu menyusui pun juga telah disiapkan bagi ibu yang membawa balita.

Melihat lebih jauh, pada bagian ruangan tunggu terbuka (smoking room area), disini telah disediakan kulkas yang berisikan minuman dingin. Untuk pembayaranya pun masyarakat tidak perlu repot mencari kepada siapa membayar, karena disampingnya telah disediakan sebuah kotak dengan menu daftar harga minuman tersebut. Jadi ambil sendiri, bayar sendiri. Jika ada kembalianya pun tinggal ambil sendiri. Hehehehehehe….maka dari itu diberi nama kantin kejujuran loh sahabat Humas.

Menelusuri dari pemberian nama tersebut, Kasat Intelkam Polresta Padang AKP Ridwan, S. Ag, M.H. pun angkat bicara. Dijelaskan oleh Pria yang akrab dipanggil Buya tersebut menjelaskan bahwa pemberian nama kantin kejujuran tersebut adalah semata mata untuk memupuk dan menumbuhkan rasa kejujuran.

Sekian dulu sahabat Humas, dilain waktu Mimin akan coba ulas pelayanan publik yang ada di Polresta Padang. Silahkan tinggalkan komentar ya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.