Press "Enter" to skip to content

Dengan rasa haru dan ucapkan syukur, Pria paruh baya ini bahagia setelah sepeda motornya yang hilang ditemukan Polisi.

Seorang Pria baruh baya hanya bisa menangis terharu setelah Pihak Kepolisian memberitahu bahwa sepeda motornya yang hilang telah ditemukan oleh Polisi dari Polsek Lubuk Begalung, Selasa (25/10/2022).

Korban denga nama Bakhtiar Aziz (66) warga Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera barat. Pelaku yang telah mencuri sepeda motor korban jenis Honda beat warna merah telah diringkus Polisi.

Korban langsung bergegas mendatangi Polsek Lubuk Begalung, Korban sampai sekitar pukul 11.00 WIB ke Polsek Lubuk Begalung dan awalnya tidak mengenali yang mana sepeda motor miliknya.Hal itu dikarenakan kain jok motor sepeda motor miliknya yang dulu telah robek, sekarang sudah diperbaharui oleh pelaku.

Setelah dipastikan oleh Polisi  dengan pengecekan nomor rangka dan mesin, akhirnya memastikan barang bukti sepeda motor jenis beat warna merah yang diamankan tersebut adalah milik Bakhtiar Aziz.

Tak kuasa, Bakhtiar Aziz pun langsung menangis karena terharu, sepeda motor yang biasa ia gunakan untuk mengais nafkah sehari-hari telah  ditemukan petugas kepolisian.

Karena terlalu senang dan girang, korban pun sampai mencium batok sepeda motor miliknya yang sedang terpajang di depan Kantor Polsek Lubuk Begalung sambil mengucap rasa syukur.

“Jok sepeda motor dulu tidak seperti ini, dulunya robek. Namun sekarang sudah baru. Maka dari itu saya tadi sempat ragu” ungkap Bakhtiar Aziz   sembari melihat sepeda motornya dengan wajah yang penuh bahagia.

“Alhamdulillah Bagus juga jadinya,” pungkasnya sambil meraba jok sepeda motornya serta menciumnya.

Tak hentinya- hentinya pria paruh baya itu mengucapkan rasa syukur sambil melihat dan mencium sepeda motor yang dibelinya dengan hasil mencari nafkahnya.

“Sangat terharu saya, karena sepeda motor ini saya gunakan sehari-hari untuk usaha menjual garam dan mengantarkan kue ke swalayan,” ujarnya.

Diketahui, sepeda motor korban hilang dicuri pelaku di kawasan Kecamatan Padang Timur, pada Senin (10/10/2022) sekitar pukul 09.20 WIB. Saat itu korban sedang memarkirkan sepeda motornya, namun dalam keadaan kunci kontak masih tergantung. Melihat keadaan itu, pelaku langsung membawa kabur.

“Alhamdulillah, Polisi telah berhasil menemukan sepeda motor milik saya. Semoga Pak Polisi selalu dilindungi Allah dalam bertugas” ucapnya.

Diceritakan Bakhtiar aziz, sejak kehilangan sepeda motor miliknya, dirinya merasa sengsara. Dalam keseharianya beraktivitas, Ia yang selalu kemana-mana menggunakan sepeda motor itu, namun sejak hilang harus rela naik angkutan umum dan berjalan kaki, sehingga menambah pengeluaranya.

“Senang dan bahagia sekali, sudah dua minggu ini sejak hilangnya sepeda motor ini, saya harus berjalan kaki, Sepeda motor ini saya beli dengan cara mencicil, dari hasil berjualan garam dan kue ” tambahnya.

Mudah-mudahan Polisi yang bertugas selalu dalam Lindungan Allah, diberikan kesehatan selalu tutup Bakhtiar Aziz.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.