Press "Enter" to skip to content

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas bersama lakukan gotong royong bangun lapangan voli. Bhabinkamtibmas : Mengurangi angka kenakalan remaja

Mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat) di kelurahan Gurun lawas Kecamatan Nanggalo Kota Padang maka Bripka Wendrizal terus berupaya mempererat hubungan sosial bersama warga di wilayah binaan.

Wujud dari upaya itu pun seperti saat ikut bergotong royong bersama warga membangun sarana olah raga  lapangan voli di kawasan Kelurahan gurun Lawas Kecamatan Nanggalo Kota Padang,  Minggu (6/11/2022).

“Minggu kemarin kami bersama warga bergotong royong membangun sarana olah raga lapangan voli di tempat ini, Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani” ujar Wendrizal.

Dengan menggunakan peralatan seadanya, dia bersama warga setempat serta perangkat Kelurahan bersama gotong royong membangun lapangan voli tersebut.

“Lapangan Voli ini dibangun dengan fungsinya sebagai sarana olah raga bagi masyarakat setempat sehingga menimbulkan kegiatan yang positf dan dapat mengurangi angka kenakalan remaja” tambah wendrizal.

Dengan penuh semangat mereka bersama melakukan pembangunan lapangan Voli tersebut Disaat waktu luang pun digunakan oleh  Wendrizal untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masayarakat.

“Apabila ada sesuatu hal yang terjadi di lingkungan ini agar saudara sekalian segera melaporkannya kepada saya selaku Bhabinkamtibmas yang siap sedia untuk membantu masyarakat,” tuturnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.