Press "Enter" to skip to content

Kurangi Kebiasaan Kumpul-Kumpul Saat Pulang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Bungus Antar Pelajar Pulang Sekolah Dengan Mobil Patroli

Maraknya Tawuran pelajar Bhabinkamtibmas Polsek Bungus Teluk Kabung antar anak sekolah pulang ke rumah masing-masing dengan mobil patroli.

Bukan tidak mungkin segala sesuatu bisa terjadi kepada generasi penerus bangsa terutama yang masih duduk di bangku sekolah mulai dari salah pergaulan maupun lingkungan.

Selain untuk mengurangi aktifitas nongkrong-nongkrong setelah pulang sekolah hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di kecamatan Bungus Teluk Kabung Aipda Zulhen Efendi dan Bripka Ashsmer juga akan sangat berdampak baik.

Aipda Zulhen menjelaskan “ini kita lakukan untuk mengurangi kebiasaan nongkrong-nongkrong adik-adik ini saat pulang sekolah, kita langsung antar mereka pulang ke rumahnya masing-masing agar tidak ada lagi celah bagi mereka untuk berkumpul yang akan berdampak negatif oleh lingkungan dan pergaulan” jelasnya.

Lebih lanjut Bripka. Ashsmer menyampaikan “bahagia sekali saat melihat adik-adik ini berebutan ingin di antar oleh mobil patroli Polisi, inilah kepuasan yang tidak dapat terbayar saat kita hadir di tengah masyarakat, ini akan kita lakukan secara rutin, InshaaAllah” Tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.