Press "Enter" to skip to content

Menantisipasi tawuran antar pelajar, Personil Bhabinkamtibmas ini sambangi ssekolah untuk berikan himbauan kepada guru

Atasi tawuran antar pelajar di Kota Padang Bhabinkamtibmas Kel. Gurun laweh nan xx kec.Lubeg Kota Padang Aipda yafriandi.mendatangi sekolahyang berada dikawasan Kelurahan Gurun Laweh Kota Padang.

Dalam tugas pokoknya sehari-hari Bhabinkamtibmas Kel. Gurun laweh nan xx kec.Lubeg Kota Padang melakukan kunjungan dari rumah ke rumah untuk memberikan himbauan kepada warga binaanya, tak hanya memberikan himbauan kepada para orang tua Bripka Yaprizal  tak lupa memberikan himbauan ataupun nasehat kepada anak-anak usia remaja agar tidak salah dalam melakukan pergaulan. Rabu(9/11/2022)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait maraknya peredaran narkoba dan perilaku kearah yang negative seperti halnya tawuran antar Pelajar kepada guru yang berada disekolah.

Bhabinkamtibmas juga berharap kepada anak anak remaja agar disekolah dapat memberikan akhlak yang baik dan belajar yang tekun sehingga dapat menjadi generasi unggul, berprestasi agar menjadi anak anak yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa di masa depan.

Dan tak lupa Bhabinkamtinmas menyamaikan kepada para remaja bagaimana bentuk pencegahan kenakalan remaja dan memberikan pembinaan kepada para remaja supaya tidak melakukan hal yang melanggar hukum atau perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.