Press "Enter" to skip to content

Antarkan anak sekolah pulang, Bhabinkamtibmas Polsek Bungus tuai banyak pujian

Sulitnya armada transportasi di wilayah Bungus Teluk Kabung Kecamatan Bungus Kota Padang membuat personil bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Bungus hatinya tergerak untuk membantu anak sekolah dengan cara mengakomodasi mereka menggunakan kendaraan dinas.

Gagasan tersebut ia coba sampaikan kepada Kapolsek Bungus  AKP Erimayendi sebagai atasanya langsung di Polsek Bungus.

Setelah mengutarakan maksud dan tujuanya tersebut, akhirnya Kapolsek Bungus memberikan izin kepada Aipda Zulhen dengan catatan kendaraan tersebut dalam keadaan stanby atau tidak sedang tidak digunakan untuk keperluan dinas lainya.

Kapolsek Bungus AKP Erimayendi sangat mengapresiasi tujuan mulia bhabinkamtibmas tersebut.

“Tentu saja saya mendukung penuh terobosan itu dengan membantu mengakomodasi anak anak kita saat pulang sekolah” pungkasnya.

Ditempat berbeda, Wakapolresta Padang AKBP Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. mengatakan sangat salut dan kagum atas tindakan itu.

Dikatakanya, Polisi adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan hadirnya anggota Kepolisian di lapangan tentunya bisa membantu masyarakat.

AKBP Yessi berharap agar terobosan-terobosan yang bersifat kemanusiaan ini terus bisa dikembangkan di jajaranya.

lihat videonya : https://www.instagram.com/p/CkuvlnFpTW6/?hl=id

“Bhabinkamtibmas adalah Polisi garda terdepan dalam sebuah masyarakat, untuk itu jalinlah silahturahmi dengan masyarakat sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi cepat diketahui” tutup Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Padang itu

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.