Press "Enter" to skip to content

Polsek Kuranji Optimalkan Patroli Sekolah Untuk Antisipasi terjadinya Tawuran Pelajar

Personil Polsek Kuranji dibawah pimpinan Kapolsek Kuranji AKP Nasirwan, S.Sos, M.H melaksanakan pengamanan dan patroli di semua sekolah terutama tingkat SMP dan SMA/SMK di Kec. Kuranji Kota Padang guna antisipasi tawuran antar pelajar diwilayah Kec. Kuranji Kota Padang.

Dalam pelaksanaan pengamanan dan patroli sekolah di wilayah Kec. Kuranji Kota Padang tersebut Kapolsek Kuranji AKP Nasirwan, S.Sos, M.H memberikan arahan kepada Personil Polsek Kuranji supaya melaksanakan tugas pengamanan dan patroli sekolah khususnya tingkat SMP dan SMA/SMK terutama setiap hari Jumat ketika pelajar akan pulang dengan cara tetap stay di lokasi sekolah dan jalin koordinasi yg baik dengan pihak sekolah serta apabila ditemukan pelajar disekolah tersebut nongkrong diwarung atau ditepi jalan setelah pulang agar disuruh untuk pulang langsung kerumah masing masing dan sedangkan untuk personil Polsek Kuranji yang melaksanakan patroli itu gunanya untuk menyisir semua jalan di Kec. Kuranji dan apabila ditemukan pelajar yang ngumpul ngumpul supaya dibubarkan.

Selama Kapolsek Kuranji AKP Nasirwan, S.Sos, M.H menerapkan sistem pengamanan dan patroli sekolah terutama tingkat SMP dan SMA/SMK untuk akhir akhir ini nihil ditemukan tawuran antar pelajar di wilayah Kec. Kuranji Kota Padang dan sistem pengamanan ini terus berlanjut untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kec. Kuranji agar tetap kondusif dan terjaga dari aksi tawuran antar pelajar.

Dari pihak sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang terus menjaga anak didiknya agar tidak terjadi tawuran antar pelajar yang sangat merugikan sekolah, keluarga bahkan untuk pelajar itu sendiri dan agar sistem pengamanan yg di laksanakan oleh Polresta Padang khususnya Polsek Kuranji supaya tetap berlanjut demi menjaga Kamtibmas di wilayah Kec. Kuranji Kota Padang dari aksi tawuran antar pelajar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.