Press "Enter" to skip to content

Selain ikut bergotong royong bersama warga, Bhabinkamtibmas ini juga ikut sosialisasikan akun media sosial Polresta Padang. Bripka Prianto : Penyebarluasan Informasi Polri

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tabing Banda Gadang Kecamatan Nanggalo Kota Padang Bripka Prianto, melakukan gotong royong bersama masyarakat. Selasa (15/11/2022).

Dampak banjir yang terjadi di beberapa titik di Kota Padang, membuat Prianto harus sering mengecek saluran air di daerah binaanya.

Hal tersebut dilakukanya karena dirinya tidak ingin wilayah yang menjadi sasaran tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas terkena banjir akibat saluran air yang mampet akibat sampah.

Dengan penuh semangat, Prianto bersama warga membersihkan parit dan selokan yang menjadi saluran air bagi pemukiman warga.

Menggunakan sejumlah alat,  Bhayangakara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) itu tampak berjibaku dan penuh semangat.

Disela istirahat, Prianto juga memperkenalkan platform akun media sosial Polresta Padang kepada warga sebagai berita informasi Kepolisian terkini khususnya Polresta Padang.

“Tidak hanya sekedar informasi, Bagi masyarakat yang ingin membuat pengaduan terkait gangguan kamtibmas, masyarakat bisa melaporkanya melalui pesan singkat” tutur Prianto.

Dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, tentunya dapat menjalin silahturahmi yang baik tutup Prianto.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.