Press "Enter" to skip to content

Jalin silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur Polresta Padang ini sambangi masyarakat yang tengah berkumpul di sebuah waarung

Padang-Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur Polresta Padang jalin silahturahmi dengan Masyarakatnya.

Aipda Nasrullah, Bintara pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat itu mendatangi warganya yang tengah bersantai di sebuah warung sambil menikmati kopi, Selasa (24/1/2023).

Dengan penuh rasa kekeluargaan, Aipda Nasrullah menyapa sejumlah masyarakat tengah berkumpul tersebut.

Aipda Nasrullah berbincang dengan masyarakat, Tak lupa bhabinkamtibmas Kelurahan Sawahan itu memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Aipda Nasrullah, Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur itu menghimbau kepada masyarakat tersebut agar selalu menjaga kerukunan saling bertetangga agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita saling jaga kerukunan bertetangga, agar terciptanya situasi yang kondusif karna kita hidup saling berdampingan” pungkas Nasrullah dengan menggunakan bahasa minang yang kental.

Disisi lain, Aipda Nasrullah juga mengingatkan warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan berhubung intensitas curah hujan yang tinggi.

“Mohon tingkatkan kewaspadaan, karna sama kita ketahui hujan deras sering terjadi dan mengakibatkan bencana banjir dimana mana” imbuhnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.