Press "Enter" to skip to content

Hadir jadi pembina upacara disekolah, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kamtibmas

Polresta Padang – Upacara bendera yang wajib dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing.

Namun kali ini, ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang digelar pada hari Senin (20/2/2023) pukul 07.00 wib.

Beberapa Bhabinkamtibmas hadir menyambangi dan bertindak sebagai Pembina upacara bendera di sekolah-sekolah.

Menindaklanjuti hal tersebut bhabinkamtibmas Kelurahan lambung bukit Kecamatan Pauh Kota Padang Aipda Maulana menyambangi sekaligus menjadi Pembina upacara di SD 10 Lambung bukit.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan. Kepada para generasi penerus bangsa, serta sebagai penambah motiviasi belajar para siwa-siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan kepada seluruh siswa dengan perkembagan dunia pendidikan saat ini para siswa harus bisa memilih mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik, seperti halnya bahaya narkoba dan obat – obat lainnya yang dapat merusak diri sendiri.

“Pentingnya kita menanamkan pendidikan tentang bahaya narkoba sejak usia dini” jelas Maulana.

Disamping itu, Maulana juga mengajak seluruh murid untuk tidak mudah percaya terhadap orang yang tidak dikenal, hal tersebut untuk mengatasi keresahan para orang tua terhadap isu penculikan anak

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.