Press "Enter" to skip to content

Sebelum pelaksanaan Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Polresta Padang ini sempatkan untuk menyerap segala keluh kesah masyarakatnya

Bertempat di Sebuah Mesjid, Bhabinkamtibmas Polsek Padang timur Polresta Padang Aipda Eki Noviandi melaksanakan kegiatan Jum,at Curhat bersama Warga Binaan, sebelum pelaksanaan Sholat Jumat (28/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyerap segala bentuk informasi dan keluh kesah warga masyarakat yang terjadi di lingkungan, sehingga bhabinkamtibmas dapat mengetauhi dan dapat mencari pemecahannya.

Dalam suasana yang santai Aipda Eki mempertanyakan kepada masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungan.

Tak hanya itu Aipda Eki juga menghimbau masyarakat untuk selalu Bersama untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Dikatakan Kapolsek Padang timur Polresta Padang AKP Al Achyar, S.H. Kegiatan Jum,at Curhat ini merupakan wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang terkait dengan situasi Kamtibmas persoalan yang timbul di tengah masyarakat sehingga keberadaan Polri bisa dirasakan Masyarakat.

“Selain itu program Jum,at Curhat ini adalah wujud implementasi kehadiran Polri ditengah masyarakat, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat dengan cepat diketahui oleh Polisi dan segera mungkin ada pemecahan masalahnya” Ujar AKP Al Achyar.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Aipda Eki juga menghimbau kepada warga Binaannya agar selalu kompak dan bahu membahu bersama Pihak Kepolisian menjaga keamanan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sekecil apapun permasalahan yang terjadi di lingkungan Masyarakat, apabila mengetahui adanya tindakan kriminal dalam bentuk apapun agar melaporkan ke pihak kepolisian/ Bhabinkamtibmas tutup Aipda Eki.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.