Press "Enter" to skip to content

Kapolresta Padang dan Dandim 0312 Padang lakukan pengecekan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Empat Lokasi TPS di Kota Padang

Polresta Padang-Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K., M.Si,dan Dandim 0312 Padang Letkol Kav Yudha Setiawan, S.E., PSC., M.Sc, bersama jajaranyan, melakukan pengecekan proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) di empat lokasi di Kota Padang pada Sabtu (24/2/2024).

Keempat lokasi TPS yang menjadi fokus pengecekan adalah TPS 22 Kelurahan Anduring Kecamatan Kuranji, TPS 13 Kelurahan Lapai Kecamatan Nanggalo, TPS 14 Kelurahan Kampung Olo Kecamatan Nanggalo, dan TPS 25 Kelurahan Pengambiran Kecamatan Kuranji.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung pengamanan di sekitar lokasi. Tindakan ini merupakan komitmen yang kuat dalam menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi di tingkat lokal.

Kapolresta Padang memastikan bahwa setiap tahap Pemungutan suara ulang ini berjalan lancar dan aman. Sehingga masyarakat yang datang untuk melakukan pemilihan pun merasa tenang dengan kehadiran Petugas ke Lapangan.

Hal ini merupakan bagian dari upaya serius untuk memastikan keamanan selama proses pemilihan suara Ulang (PSU) di empat lokasi tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.