Press "Enter" to skip to content

Polresta Padang lakukan pengamanan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Provinsi

Polresta Padang-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat (Sumbar) resmi menggelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan hasil pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Rapat tersebut, diikuti oleh seluruh KPU Kabupaten dan Kota, saksi pasangan Calon Presiden (Capres), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), hingga seluruh partai politik (parpol) peserta pemilu dari seluruh tingkatan. Diketahui, rapat pleno tersebut dilaksanakan mulai hari Minggu hingga Selasa (3-5/3/2024) di Truntum Hotel Padang, Sumbar.

Menyadari pentingnya keamanan dan kelancaran acara tersebut, Polresta Padang lakukan pengamanan kegiatan. Personel kepolisian Resor Kota Padang yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 dikerahkan untuk mengawal dan mengamankan acara.

Polisi memastikan situasi aman dan terkendali di sekitar lokasi rapat pleno. Langkah ini diambil untuk mencegah potensi gangguan atau insiden yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Keamanan Rapat pleno rekapitulasi menjadi momentum penting bagi Polresta Padang untuk memberikan rasa aman selama proses rapat berlangsung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.