Press "Enter" to skip to content

Dukung peran Polri dalam pemulihan dan percepatan ekonomi Nasional, Tim Puslitbang Polri lakukan Kunjungan ke Polresta Padang

Polresta Padang-Polresta padang melaksanakan kegiatan Penelitian oleh Puslitbang Polri dengan tema “ Peran Polri dalam Mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional”.(Rabu, 6/3)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Waka Polresta Padang AKBP Rully Indra Wijayanto, SIK. M.Si, adapun Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombes Pol. Oki Waskito, SH. SIK. M.Si, kegiatan tersebut dihadiri oleh Responden Eksternal dari Lapangan Usaha, Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat dan PJU Polresta Padang.
Dalam kegiatan tersebut turut digelar Forum Grup Discussion (FGD) Tujuan dari penelitian guna menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, khususnya layanan pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan Samapta, dalam rangka melakukan penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2024 di Wilkum Polresta Padang.

Dilanjutkan dengan Wawancara mendalam dengan PJU Polresta Padang dan Forum Grup Discussion (FGD) dengan Eksternal Polri.
Dengan adanya kegiatan ini para anggota dapat melayani masyarakat dengan maksimal dan harus selalu siap dalam memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Agar peserta kegiatan turut melakukan pengisian kuisioner terkait dengan tugas-tugas Kepolisian khususnya di bidang pelayanan Polri di Polresta Padang kepada masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.