Press "Enter" to skip to content

Perkuat nilai keagamaan dibulan Ramadhan, Polresta Padang gelar Tadarus usai sholat Tarawih

Polresta Padang-Dalam semangat bulan suci Ramadan, personel Polresta Padang gelar kegiatan tadarus Al-Quran di Mesjid Patriatama Polresta Padang.

Melalui kegiatan tadarus ini, personel Polresta Padang menunjukkan komitmen mereka dalam mempererat hubungan secara positif. Dengan bersama-sama membaca Al-Quran, mereka menciptakan atmosfer kebersamaan dan kekompakan antara polisi dan masyarakat, menjadikan momen ini sebagai sarana untuk saling menguatkan dan menyemangati satu sama lain dalam menjalani ibadah Ramadan.

Tadarus Al-Quran juga menjadi ajang untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan bagi personil yang beragama Islam. Personel Polresta Padang tidak hanya berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai teladan dalam menjalankan ibadah dan mengamalkan ajaran agama secara utuh.

“Dengan demikian, kegiatan tadarus ini tidak hanya memperdalam pemahaman agama, tetapi juga menginspirasi kita bersama untuk lebih mendekatkan diri kepada nilai-nilai kebaikan dan kedamaian” ujar Kapolresta Padang

Selesai melaksanakan Tarawih bersama, Personil Polresta Padang langsung menggelar kegiatan Tadarus dengan membaca Kitab suci Al Quran secara bergantian.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.