Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.,M.H. lakukan penyemprotan disinfektan

Upaya untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 terus dilakukan, Jumat (03/2020) Polsek Padang selatan melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Padang Selatan.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Dandim 0312 Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, Kasi Kodim 0312, Danramil 03 Padang selatan Mayor Inf Feri Hendra, S.H, Camat Padang selatan Teddy Antonius S.STP.,M.M., Lurah Batang arau Eka Saputra, S.H, dan Ketua partai Politik Golkar Wahyu Iramana Putra.

Dengan penuh semangat dan saling bersinergi, penyemprotan disinfektan dilakukan di pemukiman warga di Kelurahan Batang Arau Padang Selatan.

Tidak hanya penyemprotan saja, Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag., M.H. juga memberikan Himbauan kepada warga masyarakatnya tentang Maklumat Kapolri, Instruksi Pemerintah dan Himbauan Kapolresta Kapolresta Padang.

Cegah penyebaran virus Corona (Covid-19) agar tidak meluas, pemerintah menganjurkan kepada seluruh masyarakat agar tidak keluar rumah (stay at home) serta harus selalu menjaga jarak social dengan sesama (Social Distancing) pungkas Kapolsek yang aktif dakwah ini.

Baca juga : Kasat Binmas Polresta Padang ikut andil sosialisasikan Maklumat Kapolri melalui penyiaran radio

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.