Press "Enter" to skip to content

Memutus penyebaran virus corona, setiap personil maupun pengunjung yang akan memasuki Mapolresta Padang harus melewati bilik disinfektan

Sebagai Upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid  19 atau yang lebih di kenal virus corona, Polresta Padang tengah ini menciptakan bilik disinfektan yang terdapat pada pintu depan masuk penjagaan kantor. Bagi seluruh personil maupun para pengunjung akan melewati ruangan berukuran 4×4 tersebut.

Cara kerjanya pun cukup simpel, dengan menggunakan kipas angin blower yang mana di dalam tabungnya sudah berisikan cairan disinfektan yang nantinya akan disemprotkan kepada personil maupun pengunjung yang akan memasuki kantor. Tidak hanya sampai disana saja, setelah melewati bilik tim medis klinik Polresta Padang akan langsung melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermalscener.

Apabila ditemukan personil maupun pengunjung dengan suhu yang tinggi maka tidak akan diperbolehkan masuk ungkap Kasubaghumas melalui Paurhumas Ipda Helga Aat Firsta, S.Tr.K. pada kesempatan itu.

Baca juga : Kasat Binmas Polresta Padang ikut andil sosialisasikan Maklumat Kapolri melalui penyiaran radio

“POLRESTA PADANG LEBIH DEKAT LEBIH MELAYANI”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.